a short memoir of my hair

Mulai cecentilan kesalon : SMP kelas 3

1st hair treatment : creambath

1st make over : dipapan.. hehe… **sayang, ga punya foto waktu keriting
cuing-cuing.. someday i’ll scan it for complete this page *0*

*

Let’s start the history of my hair **huehehehe..

*

*

2003 / SMA kelas 2 : rebonding | selalu pengen rambutnya item banget jadi maksa ngitemin ke salon atau sendiri ^bigen top banget lho..hehe.. wella, loreal, hena, dsb lewat deh pokonya.. *0*

2004 (kelas 3 SMA) : berusaha panjangin rambut sekuat tenaga | tetep pengen item seitem itemnya | poni ga pernah berubah.. cuma agak lebih bagus dikit

2005: musimnya ngedance | mulai berani model-modelin rambut

Awal 2006 : Highlight merah and potong acak-acakan **apa seh?!! at Santo Salon

April 2006 : highlight merahnya ditambah highlight hijau | indent color, Lutuye Salon

Juli 2006 : rajin trim rambut | bosen warna-warni.. kadang ngerasa kaya anak kampung..| **hiks..akhirnya
diitemin lagi… (salon deket kampus… pertigaan deket multiplus,, lupa namanya..)

2007 : suka ngiri ngeliat rambut orang yang diwarnain.. kepengen lagii…akhirnya
dibleaching | full color.. waktu itu lupa warna apa.. merah ungu.. tapi bukan burgundy

ini foto September 2007.. warnanya udah mulai ilang… (five starts fo HAIRCODE)

Akhir 2007 : wong edan, diitemin lagi.. mengingat waktu itu mo ketemu calon mertua.. padahal cuma sebentar.*waktu itu sih ikhlas ngelakuinnya.. tapi klo inget itu skrg.. nyesel abis.. stylish gw di lutuye sangat
menyayangkan hal ini.. | dia bilang “harusnya jangan black.. toning warna gelap
aja.. ato apa ke asal jangan hitam..”

Februari 2008 : lagi-lagi bosen warna rambutnya begitu-begitu mulu.. | ngiri liat orang yang warna rambutnya bagus.. kepengen… | cleansing n full color | Brown Summarecon Serpong

Juni 2008 : sebenernya masih bagus..walopun bukan merah.. warna coklatnya kadang lucu, tapi sering juga nyebelin.. | *ato cuma perasaan aja udah ga ngerti deh tuh.. warnain lagi.. full | dicleansing lagi rambut gw.. ga ngerti berapa kali.. berapa tingkat naiknya.. |hehe.. pucing juga klo inget2,,

ohya! plus dihighlight ala L’oreal Academy..**ampe ke poni juga lho.. pasrah aja deh..

red, highlightnya warna apa ya??
lupa.. katanya orange merah gitu.. tapi baru 3harian ini ko warnanya kuning…???

ini proses cleansingnya… iseng aja foto2.. | abis belum masuk warna udah gonjreng begini.. hehe

Advertisements

About this entry