no more secret… (a msg from tephie)

Valencia sent you a message.

——————–
Subject: prasaan yang gue blom crita ke lo…

gue baru ajah makan nyuci piring…
hhh… lelah…
tapi gak papa…
ngabisin waktu…
barusan gue nulis panjang lebar tapi gue apus lagi…
mau crita intinya ajah…
selama berbulan2 gue cuma curhat sam diary…
gue jadi autis, apatis, antisosial, kasar, psyco…
yang gue butuh cuma juno, tapi dy terlalu sibuk sama dunianya sendiri…
bahkan pada saat kluarga gue terlalu kecewa sama gue, gue disisihin, gue di pingit, dicurigain…
tanpa tau betapa kesepian gue di jakrta sendirian…
dy cuma nganggap gue mellow, drama queen, oversensitif, dan overprotective…
yang terakhir karena gue mungkin jadi trauma ajah setelah beberpa kali dy ngecewain gue…
gue bosen crita sama orang dan orang akan bilang “yawdah cari ajah yang lain, masih banyak cowo di dunia”, “aduh juno tuh koq kaya gitu c?!”, “juno koq gini koq gitu”…
gue males orang2 nyalahin gue ato nyalahin juno…
karena walopun di mata gue ato orang2, juno salah, gue jga salah…
gue sempet2nya ngancem2 bunuh diri, putus, triak2, marah2..
gak jelas…
sampe akhirnya skarang, gue mutusin untuk brusaha (skali lagi gue ucap) SABAR TABAH IKHLAS MENAHAN DIRI…
karea gue anggap, cuma dengan salah satu ngalah gini, hubungan gue bakal berjalan lancar…
gak brantem2 lagi…
gak ribut2 lagi…
walopun jadinya gue makin kesepian, dy jarang hubungin gue, gue gak tau dy lagi ngapain dimana sama syapa…
gue brusaha positif thinking terus…
berat badan gue nyusut dan orang2 mulai brisik…
kalo ditanya, gue jawab ajah sesuka hati…
gue jawab gue MAKAN BATIN BUKAN MAKAN NASI…
hehe…
tiap pagi mata gue bengkak…
muka putih pucet kaya mayat gak ada ronanya…
jerawat meraja lela…
kaya orang stress, jalan nonton blanja serba sendirian…
untung skrang dah gak…
gue positif ajah…
nyibukin dir dengan apa ajah…
mungkin gue blom bisa kaya lo yang skarang, gue lagi ada di tahap depresi tingkat 1 nya lo…
hehe…
gak smangat gue ngerjain tugas2 n skripsi gue, gimana orang2 ngedesak nyeramahin nyemangatin gue, karena yang gue butuh cuma juno, iya cuma juno…
gue sayang temen2 gue, tapi gak tau knapa, mau sejuta temen ada di samping gue, gak bisa ngilangin kesepian gue…
gue nulis kaya gini, bukan untuk nyama2in keadaan qta, bukan pula nyari simpatik, atopun lagi mellow…
tapi gue nulis ini karena gue cuma pengen lo tau, gue seneng, lo ada lagi di samping gue…
gue seneng karena ada manusia yang sayang sama gue di jakarta…
hehe…
saat ini, gue bener2 lagi brusaha nyoba, untuk jadi cewe yang baik, cewe dengan kodratnya yang halus…
cewe yang pantes jadi seorang calon istri…
walopun gue kuat di mata orang, dalem gue masih harus banyak di benahin, rapuh kaya batu kapur, kalo di tekan dikit, ancur, patah…
gue bener2 gak pengen ada masalah untuk bebrapa bulan ke depan, sampe sidang skripsi gue…
bener2 pengen jalanin hidup dengan mulus tanpa ada masalah…
hehe…
muna bener dah gue…
walopun dengan sikap ngalah gue ini, gue mesti lebih bersabar dengan juno yang semakin hari semakin jarang menghubungi gue…
ambil positifnya ajah…
kangennya ketunda…
jadi pas ketemu, kangen2annya lebih afdol…
hehe…
pokoknya skarang gue lagii brusaha bangun di atas kaki gue sendiri…
setelah gue jatoh, lumpuh, dan skarang lagi jalanin terapi yang gak ada abis2nya nyakitin gue…
hehe…
yang bisa ngilangin sepi dan stress gue cuma OL dan blanja…
hihi…
kan gue jarang kluar, kalo skalinya kluar, jalan jauh, jalan kaki, blanja, muter2… aduh nyamannya…
hihi…
kalo lo juga butuh di temenin, hubungin gue ajah, syapa tau saat itu gue bisa…
maaf ya, kmaren gak bisa nemenin, bdan gue lemes banget, gak minat kluar rumah dengan smua yang serba pas2an pula…
hehe…
hope c u soon cha…

Advertisements

About this entry