jangan tanya seperti apa. gw ga tau.

ga mau tidur! hehe..
besok mungkin gw akan tepar klo harus masuk les.
bukannya ga peduli ama nilai kuis.
hanya..
ga mau mempersulit hidup gw saat ini.. (at least ampe besok gt ya..)
soalnya javascript itu menyita+memeras otak gw bisa ampe berhari2..
gw musti ngerjain kapsel besok siang. ada kuliah 1 shift jg. abis itu istirahat… baru ke javascript..
adilkan ya?? adil dong.. *semoga ka indra ngerti. hihihi*

berbicara tipe cowok.. ih najong.. kaya abg banget ga sih!
bahasan tadi di chat ama @deon.. (twitter style) bah! *0*

begini..
dulu gw pikir someday gw akan menemukan selera gw yg tepat.. cowo idaman gw..
hahahha
TOLOL dan SAMPAH!! ga tuh.gw ga mencari. dan ga memikirkan lebih dalam..
ga buat check box tipe cwo gw.. cuih..
gw nolak mah nolak aja..
terima ya terima.. klo emang yang dirasa mau ama tu org..
simple kaya beli kelapa ama oncom.. (iya ga yon??!!!)

pasangan yang tepat adalah saat seseorang melengkapi hidup lo.
cuma itu jawabannya..

nah.. klo mau ditelusuri lagi..
kira2 begini..

((((tiba2 aja… gw ngetik tanpa konteks)))))
((((terus lupa lagi bahas apa…)))))
(((((tau2 nyampe begini tulisannya))))))
(((huhu.. maap2 yaa klo jadi ga nyambung…)))

mm.. simpel simpel gimanaaaaa gitu… hehe..
seseorang ini.. **kalo dia pinter** akan mengenal gw hanya dengan baca tulisan gw.
well.. gw sih begitu..
gw ga segan2 ngasih komentar ke blog org klo gw suka webnya..
ato tulisannya. yang jelas… orang yang menulis.. apapun itu.. mo curhatan ke isi blognya.
buku pelajarannya isinya patah hati semua…
tapi itu salah satu pembentukan karakter bukan??

gw nulis diary dari kelas 5 sd..
sampe… skrg..
bedanya..
skrg gw lebih nulis pake otak dikit.. ga cuma murni curhatan..
yah.. pilih kalimat yang paling bijak tapi wajar seumur gw..
atau pake gambar mendukung situasi si pembaca dan sipenulis sendiri..
misal… nyumpahin anak org sambil nyoret2 mukanya di photoshop..
boleh dong??? jelas…
hahaha
ini penting. karna saat lo mau curhatan lo dibaca..
setidaknya lo ga mau dong jadi org “nothing” yang iseng2 tiba2 curhat terus dipublish??

hehehe..
saat gw pengen ungkapin kata2 yang paling tepat. paling bener untuk seseorang.
bukan berati gw minta belas asih
atau pengen seluruh dunia akherat tau siapa yang jahat..
ada keuntungan psikologis jg disaat ada banyak orang yang tau..
mereka memberikan support. ikut nyumpahin. bahkan ga segan2 membantu kita keluar dari masalah2 ini.. mereka bisa tau sifat gw.. saat kondisi seperti ini maka gw akan bereaksi seperti ini..
beberapa orang udah hapal banget kelakuan gw..
hehehe…

hehe..
lebih sering kisah cinta emang.
xP

ya jelaslah..
jarang2 org nongkrongin blog yg isinya laporan keuangan ama kasus bisnis KLO GA ADA TUGAS
or KARNA EMANG HOBBY.. *freak abis ga sih hobby begitu* hahaha

ohya. bahkan.. awit rasanya belum pernah tuh baca blog gw..
dari blog fs. multiply yg cuma gt2 doang. sampe disini. dimanapun…
waktu dia nemuin notepad gw dilaptop
gw ngaku gt baca diary gw. gw sih oke2 aja dy baca.. dy blg dia seneng gw blg gini gitu.
tapi abis itu??
GA PERNAH LAGI
klo nyampe rumah.. sok ajah dia tidur dikursi. klo ga nempel2 ganjen gitu..
hah.. awit.. awit.. apa mba donat itu semengerti gw akan hidup lo??
andai aja dia bisa denger wit.. JAWABAN LO SETIAP SAAT
adalah gw yang paling tau lo! bukan dia!!
tapi sayang.. dia ga denger..
bahkan lo ga sungkan blg hal yang sama ke dia.
hahaha.. biadab.
berubah wit. sebelum lo putus asa. dan jadi homo.
gw ga bencanda. xp hehe… becanda deng..

lalu.. apa pernah awit
ngubek2 testi+comen+wall gw??
gw yakin..
dy bahkan ga tau gw punya 900lebih foto di flickr..
dy bahkan ga pernah liat klo foto kita2 dulu gw taro di flckr jg diaccount yg laen.
dy pastinya ga tau ada berapa banyak account email gw
IRIS KUPING GW KLO DIA TAU!!!

ini contoh dari beli kucing dalam karung.
gimana bisa lo nikah sama orang yang ga pernah ngasih comment di friendster lo..
KAN TOLOL BANGET YA??
kecuali klo hidup gw jauh dari internet gt..
ya bolehlah..
TAPI KAN YA??? ya oloh.. waktu tdr gw.. mirip2 ama waktu ngenet gw..
klo bisa nangis darah..
hehe..

dia itu baru sekali lo berani+nyempetin+entah apalah namanya??
kirim comment di fs gw..
ahhahaha
COWO IDIOT. *tapi gw sayang..hehe* yasudlah.. kami sudah berakhir.
gw tanya gini tdi.. hehe:

eh ko comment aku yg satu lagi ga kamu approve sih??
emang terlalu intim ya??
hehe. takut turun pasaran??
hahhaha…

lo semua ga perlu tau jawaban dia apa.
INTINYA : iya. aku ga mau org mikir aku lagi… bla bla bla ah SAMPAH

hahahaha…
awit.. awit..
gw blg sama dia. itu yang bikin kamu ga siap komitmen!
kamu ga berani milih.
kamu ga pernah nunjukin ke org gmn kamu. dengan siapa kamu. sedang apa kamu.
kamu ngebiarin semua abu2.. dibalik tampang yang dia rasa cukup TAMPAN
cuih. kamu terlalu sederhana dalam berfikir wit. jadi lkelebihan lo ga mencuat2 dimata gw. nol besar.

makanya mba2 tukang donat gampang dateng lagi dihidup lo..
ditambah lonya juga emang rakus..hahaha.. ko gw jadi ngata2in awit ya?? *awit pasti ngamuk n sms caci maki gw.. ** kali.. hehe.. kan negara demoktaris. buktinya dia bisa aja jawab secara DIPLOMATIS
gw juga boleh dong nulis bak seorang penyair bebas??? nah lho.

tipikal yg ditanya : kamu sayang ga?
jawabnya: sayang.. tapi…
KANGKUNG
jangan mau ama cwo begini. *walopun gw pasti bilang iya klo awit minta balik*
sayangnya TIDAK
dia ga berani. dy ga mau nyakitin gw terlalu jauh. lelaki.. yang sangat lelaki…
ck ck..

dia akuin itu.
selesai dan tepat analisa gw??!
“menelanjangi” mantan gw sedikit hal. hanya lewat hal kecil seperti comment2 itu.
banyak klo mau ditulis. tapi buat apa??
malah bikin cwo2 ngeri ama gw.. ahahaha
*sial*
banyak hal yang bisa dilakuin.. gw tau disana cwe2.. gitu.. punya otak masing2..
untuk jalanin hidupnya. dan membahagiakan pasangannya.
met berjuanglah. asal jangan ganggu komitmen orang lain. itu aja.

klo gw sekarang??
masih sih nangisin awit.
kampret emang!!
nangisin waktu gw.. yang dia ambil 1 tahun 8 bulan yang amat berharga.
nangisin karna dia bikin gw. dan nyokap dan keluarga besar gw DIPERMALUKAN
pergi tanpa maaf. pergi tanpa kata. ga sopanlah bisa diblg.
krmn2 bahkan gw sampe dibilang “no manner” sama awit..
ya jelaslah emosi. dy ga pernah nyempetin sms/ tlp nyokap.
doh! orang apa kardus sih..
gw sengaja ga ngasih lagi nomornya.. *lagi2.. dia ilangin–ga sengaja karna lagi mobile*
klo dia pinter. dy akan telfon kerumah. bukan nanya… “ko no mama kamu yg 0811 ga aktif2 ya???!!”
hahaha
abang awit.. aku sadar bang..
kita ga cocok.
*tapi gw sayang banget dah ama dia* TETEP LHO!!!

selanjutnya?!
well.. mengingat perkataan seseorang.. ” abis lo kepinteran sih cha??”
GUBRAK
siapa bilang?? gw ga ngerti itu si lehman kenapa. gw rada guoblog klo ngomongin artis.
apalagi nama2 artis luar.. bah.. ga inget deh..
gw ga bisa matematika. gw musti SP baru dapet A.hehe
itupun tetep ga bisa ampe skrg. gw anak ekonomi yang ga ngerti kurva2.. jangan suru gw analisa ekonomi. soto marotoy jawabnya…
hehe.
nah.. knp gw bisa dianggep begitu??
ahhahaha..
kurang tau ya..
ngomongpun gw ga nyambung. ngetikpun bukan sesuatu yang dashyat,
gw cuma bilang apa yang gw rasa saat itu juga.
**ini harus diimbangi ama sadar diri ya.. ** jangan kebablasan.. klo gw emang rada bablas sih.. 🙂
hehehe…

well. udahan ah belaga gilanya. mo tidur. besokkan gw mau punya pacar baru..
hehe.. anjis abis gw ya??!!!
ada yang tersinggung??
sok atuh reply disini..
ga usah sok pengen tau hidup gw deh…
ga usah usil. gw ga peduli ko ama hidup orang2..
asal ga nyakitin didepan mata gw.. ga gangu temen2 gw… *ingat masa sma** hihihi
met malam semuanya. hanya berharap ketulusan gw bisa nemenin awit untuk selektif pilih wanitayang bukan tukang donat untuk dia. met tidur bang awit. met mimpi indah. dan belajarlah untuk ga munafik dari sekarang. jangan tunggu nanti. tapi sekarang.

About this entry