astor anak autis

makan astor ampe sakit gigi.. *doh!! bete.
ga berasa gitu gw makan kebanyakan..
dirumah.. dari lebaran kemaren… cemilan yang paling banyak dan kayaya ga abis2 ya si astor ini..

hehe.. dasar endonesa..
astor itu jelas2 sebuah brand.
jenis wafer stick with double chocolate (baca dari kaleng gitu.hohoho)
tapi kenapa..?? setiap yang setrip-setrip melingker-lingker itu kita panggil astor juga?
sama halnya aer adem yang dibotolin trus dibandrol harganya (maap klo salah) Rp. 2000 bukan?! kita panggil aqua.
ah ini sih pelajaran ekonomi cetek iya ga sih???

kembali ke si astor (isnt Putra Astarto a.k.a uta. jangan geer lo ta!)
si astor yang asli..
ama astor2an yang plagiatan.. rasanya jauh beda tauu.. *sampe dikalengnya ditulis ORIGINAL RECIPE
nah. emang fakta. gw ama abang gw.. dari kecil suka banget astor. hoho.. *ama mi remes.. dulu harganya 200perak jaman gw kecil*

hehe.. (blm nulis aja gw udah berasa jadi anak idiot)
abang gw ini.. rada freak gt..
suka ngajarin hal2 yg idiot sama adiknya yang imut tak berdosa ini šŸ™‚
dulu. waktu kecil gw dibilang bakpao. terus klo kita lagi maenan setiap dia blg “makan bakpao!!” terus dia nyamber tangan gw terus digigit2..
huahauahhahahahaaa…

ga ngerti itu maenan apa..
pokonya IDIOT bangetttt.. *malang abis nasib gw yak??!*

nah. tiba2 gw inget satu hal [anjrit. sakit giginya berasa lagi.. cenat cenut ampe migren]
dulu..
gw meniru abang gw… yang suka ngediemin astor ampe alot.. hihi..
kaya kaleng kerupuk yg dibuka tutupnya supaya melempem..
astornya klo udah melempem.. ntar dia kan ga cepet ancur tuh..
terus dibuka gulungannya dr ujung atas… ampe abis…
hahaha..
entah dimana nikmatnya.. seru juga sih.. hehe
*mungkin skrg gw ga ada waktu buat begituan ya?? idih.. masa idiot seumur idup sih??!!*

yang parahnya adalah…
abang gw ini naronya dilaci.. hihihi… kaya naci nakkas gitu deh. untung ga disemutin.
biasanya malem2 sebelum tidur. pas mo brgkt sekolah besok paginya, baru diambil terus dimakan dimobil baba yang nganterin kita sekolah saban hari.. hihi..

abang gw ini bakat moody-nya udah keliatan dari kecil.
gw kadang2 dikasih. kadang2 ga dikasih sama sekali.. *jahatnyaaaa dia..huhu*
sampe gw kesel.. banget… akhirnya pada suatu hari gw juga nyimpen astor dilaci yang beda..
tapi jumlahnya ga kira2..adakali setengah toples.. hehehe…

klo dipikir2 lagi.. kenapa gw ga ambil aja tutup toplesnya? besok jg alot sendiri..
hah. itulah..
hihihi..
waktu itu sih gw sukses bikin iri abang gw. karna pas dijalan. biasanya punya dia sekitar 5 biji gt abis sebelum nyampe sekolah.
nah gw.. kasus setengah toples itu.. ga abis2.. waktu gw ampe sekolah.. ampe plg lg kerumah.. guoblog abis deh pokonya.

mungkin bsk klo gw bahas ini ke abang gw.. dia ketawa ngakak kali ya..
mengingat betapa bodohnya dia
sekaligus kejam.. karna bikin gw jadi ikut2an autis kaya dia!!
hiks.

Advertisements

About this entry