Ga Mo’ Salah.. :(

Pengumuman tgl 21 : Khalayak ramai minta didikirimin. soalnya ga bisa diakses terus.
gw juga sama. dr tgl 21 dicoba terus. pagi-malem. kapan aja online disempetin deh pokonya. (skripsi getooo lhooo)..

Tgl 24 protes. abisnya kesel. gwkan mo bimbingan… biar ga kerja dua kali.
dosennya juga males kali pindah2in paraf ke buku baru..

berhari2 ga dibls2.. tiap online jadinya ngecek dua kali dibinusmaya.
yang pertama cek linknya uda bisa apa blm..
yang kedua minimal pertanyaannya direspon.
pas buka binusmaya. eh menunya dirubah..hahaha..
jadi nomor 3. link u/ jur menejemennya sendiri.
terus kepikiran .. “question gw udah direply blm ya??”
eh taunya udah juga 🙂
ih, lamaaa bgt.. tgl 28 akhirnya dibales juga..
(4 hari. lumanyun jugaa.. *tipikal org ga sabaran*)
pas baca. gw jadi pengen ngehina.
ni org..
ada aja yg ga mo disalahin.. (bukan si helpdesk lho..)
pastinyakan di helpdesk kontak si admin yg publish pengumuman tgl 21 itu.
setelah itu baru diralat menunya.
atau dikontak dulu baru menunya diralat?
yaaaa.. terserahlah. toh integrasi sistem harusnya bisa meminimalkan hal2 yg rancu kaya begini.
*kaleee. gw mah sotoy aja ngemeng2.. blog2 gw.. sukur klo dibaca org *0*

About this entry