Aku Seorang Web Designer :) hehe

dari yang gw baca barusan..
bukunya kang Asep Herman Suyanto. cover ijo. judulnya step by step web design theory and practice.

okeh. huahaha.. *mata gw udah mo loncat** ngamuk gara2 ga ditidurin ama yg punya.
dipage 4 si kang asep nulis begini.. mungkin ini harus gw ingat baik2.. (*pencet capslock biar berasa*)

“DESAIGNER WEB HARUS SELALU TERTARIK PADA DESAIN GRAFIK, LATIHAN MENGGAMBAR DAN MENCORAT CORET UNTUK MENUANGKAN IDE, IMAJINASI, KREASI, DAN PENGLIHATANNYA, MEMBIASAKAN UNTUK MENGENALI KOMBINASI WARNA YANG BAIK, DESAIN HALAMAN WEB YANG BAGUS, HURUF YANG COCOK, DAN ELEMEN DESAIN LAINNYA; BELAJAR MENGOPERASIKAN APLIKASI-APLIKASI PENYUNTING DAN PENGOLAH GRAFIK DAN ANIMASI, SERTA BELAJAR HTML, CSS, JAVASCRIPT PROGRAMMING, DAN PENDUKUNG DESAIN LAINNYA, DESAINER WEB JUGA HARUS KONSISTEN, TERUS BELAJAR, DAN MENCOBA”

MERDEKA!!!!

–bo.. ini jam 3.17am–
badan gw udah mo rubuh….
itu paper ga dicolek2…
hahahaha..

Advertisements

About this entry