Investigasi REG spasi ANEH

ga bisa blg pembodohan public juga.
klo saya jadi pemillik usaha begini.. pembelaannya adalah hanya sekedar hiburan
dan bentuk layanan yang sangat diminati di Indonesia.
berapa juta orang yg nonton tivi dan penasaran pengen tau??
ditambah klo desperate banget ama hidupnya,
semisal, seumur idup jomblo, ditigain, berantem mulu ama pacar, nikung, dan ditikung.

akhirnya gw pinjem nama @budi – Budi Dharmawan. *hola cewenya budi.. kamu masih ngambek ga?? hehehe.. awet2 ya,,!!

gw iseng aja jajal REG spasi JODOH
karna gw skrg lagi REG spasi MUAK ama paper perekonomian indonesia
inilah hasil dari REG spasi INVESTIGASI gw..

STEP 1 : kirim REG spasi JODOH ke 9877
hasil step satu : gw tertawa terbahak2.. blm apa2 udah diramal duluan

STEP 2 : ga ada bentuk penyesatan disini. si penyedia REG spasi BEGINIAN ga menggunakan kata2 yang terlalu menyesatkan untuk konsumen ngebales terus2an.. cm karna gw masih pengen tau.. akhirnya gw sms REG spasi ARIES (**gw dan budi sama2 aries**)

hasil step dua : rada aneh karna ga jelas diliat dr hosorcope yg lakinya ato peremuannya?? aneh.aneh.dan aneh.

STEP 3 : kaya regex buat daftar ke 4444 yang cukup jelas. disini ga dijelasin gmn penulisan step buat REG spasi NAMA spasi NAMA PASANGAN.. secara nama gw SITI KHAIRUNNISA HUMAIROH si @budi BUDI DHARMAWAN (pake H ya bud?? hoho).. jadi klo ditulis REG SITI KHAIRUNNISA HUMAIROH BUDI DHARMAWAN gw jadi yakin mereka akan bales yg sama klo gw tulis dengan format validitas bentuk lain.

hasil step 3 : akhirnya gw tulis JODOH Kharunnisa BudiDharmawan

STEP 4 : ujung dari layanan ini adalah. anda diantar ke sebuah URL, namanya KALKULATOR CINTA
hasil step 4 : perhitungan percintaan gw dan budi darmawan

wap.smskreatif.com
Uploaded with plasq‘s Skitch!

——-**ps : gw dan @budi sama sekali ga deket. bahkan belum pernah ketemu. dan mereka meramalkan apa yg sama sekali ga pernah ada / ga terjadi. jadi knp bisa blg begitu?? diliat dari sudut bintang mana?? bintang kejora??

akhir dari investigasi ngaco ala gw disiang hari ini adalah..
semua kata2 baik pasti mempengaruhi mood anda.
gw juga bisa dapet duit hanya dengan support orang2 yang ga bisa percaya dengan kekuatan pikiranya sendiri. cuma ga mau aja. buat apa?? just be positive for everything. semua itu cuma tuhan yang tau.

masalah jodoh, adalah bagaimana menyikapi kekurangan pasangan dan mengendalikan nafsu semata.
dan semua itu hanya ada di REG spasi OTAK LO

Advertisements

About this entry