IE rasa karet

kwetiau idiot!
kenapa rasanya kaya karet!!! — ekspresi gembul mulut kepenuhan–

masih dimakan juga kwetiau karet ini šŸ˜¦
udah setengah.. biarin deh dari pada maag. hohoho

udah lama yaaaa ga ceceriwisan..
tadi gara2 nicko –thepilbekaboy– huehehe
gw jadi mampir ke multiply gw yg rada terbengkalaii.. anak tiri tak terurus.
jangankan multiply. wordpress aja dianggurin ampe jamuran..

kecian banget..
padahal gw harus inget, multiply itu adalah blog kedua gw setelah blog friendster!
**sial**

blog fs sih udah diimport ke facebook. tdnya multiply jg pengen..
tp ternyata ga bisa. harus milih salah sehiji. berhubung banyakan di fs kenangannya.. *cuih*
–di fs ditulis gede2 begini– “ulah add prenster urang, sok atuh follow twitter aja!”

lho!!
hahahaha

intinya.begini. –diburu waktu mo ngedit mukanya pasha, onci eh apa oncy?, rowman, enda, ama (halaaaaah! satu lagi saha???)
yah begitulah. final gw dikumpulin hari ini. tapi hardcover blm bikin. webnya berantakan bgt di IE.
IE sialan bgt!!! (hus, perempuan ngomongnya) ie jahaatttttttttt bgt sama gwww……..
*nangis lagi nerusin yg td siang**
ie jahanam! gw udah kurang tidur berhari2.. semua ga ada harganya dimata ie!!!
gw makin alergi ama mikrosop nih.. huhu..

balik ke “intinya begini”:
sulit. namun harus kukatakan.
BYE BYEEEE MULTIPLYYYYYYYYYY!!!!
im gonna kill you. eh sorry
im gonna misssss yoouuuuuuuu

—melambai tangan dengan penuh kasih—

ps. blog via mobile me siap dilaunching.. šŸ™‚ asiiiikkkkkkk bikin podcast ah.
gimana cara beli sepatu yang ga murah. ga mahal. ga ada yg nyamain klo jalan šŸ™‚
ide bagus??

oh jangan. gw bikin podcast gimana caranya survive setelah dicampakkan calon suami yg tiba2 jadi homo ga keruan??
(jawabnya: jual aja cincin kawinnya! hahahaha..)

dadah multiply ku.
peluk cium dari tante icha.
muaaaaaahhhhh

About this entry