Setan Shutter

hari ini gw merdeka *0*
dan ga bayar kemerdekaan gw ini dengan ambruk seamburk2nya 😦
blm tdr dr semalem, ngeprint, buat hard copy untuk final web design, ada kuliah bu enggal 1 shift hari ini, ditambah
janjian kerja kelompok “magic” ama marko, jo, weny, plus albert.

sampe selesai kelas, gw makan siang brg marko.. semua masih baik2 sajaa… hoho..
cm rasanya ni laptop berikut laptop bag dari hp beratnya ga ketolongan. jadi berasa gendong karung beras kekampus *)0(*
si marko nawarin mo bawain sih. cm.. (ih manja bgt sihhhhhh.. cm laptop doang sebji.. kecuali klo gw bawa komputer, cpu, ama hardisk yang segede bagong, yang jaman dulu punya.. –maap berlebih–)

ngerengek mo makan sop buah ke marko.. abis panas bgt.. huhu..
akhirnya jalan ke 69. panas2an. berat2an.
abis makan.. kelompok magic-ku sudah berkumpul.. padahal slide presentasi udah beres sih.. jadi rada binun mo kerja kelompok ngapain?? hoho..

untuk pertama kalinya dalam sejarah direnovnya perpus binus, gw kesana.. hehehee..*telat abis*
akhirnya jalan lagi dr 69 ke kampus anggrek. panas2an, berat2an, ngantuk2an..
mmm.. gw blm buat hardcover buat final implementation, jd ijin deh ama anak2 buat ngerjain bentar..
tp ko kita jadi mati gaya gt.. mereka jd useless bgt kekampus jauh2 cm buat nungguin gw ngerjain tugas yang lain.. (maappp ya teman2kuuhhh)..

terus, gw minta anterin lagi ama marko ke DAYA.. katanya bisa buat hardcover 3 jam *0*..
alesannya ga mo jalan sendiri, gw takut diculikkkk.. huhu…
*geer bgt ya!*
eh si marko untungnya hayu2 ajah,, dicari2.. ternyata DAYA itu didepannya 69 percis. gobloknyaaa selama ini gw cecelingukan nyariin ampe kepasar kembang *0*

jalan lg. panas2an lagi. eh seneng deh!
bisa jadi tu harcover.. 75rebu.. cih mahal ya.. klo mau covernya diprint 150 rebu yg kilat. tdnya sempet mau yg itu, supaya warna ungunya gw tetep putih.. cm dipikir lg.. buat apa juga. mujabir. mending gw simpen duitnya buat meni pedi (lebih mujabir juga ya. hoho).

ke toilet.. jah.. ternyata dapet hari ini. ah kangkung.
pantes td badan udah ga enak.. gw pikir karna cm blm tdr…
nah pas abis liat dan tau klo hari dapet. eh malah jadi makin sakit beneran…
perutnyaaaaaaaaa SAKIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTT BGTTTTTTTTTT
PUNDAKNYA SAKITTTTTTTTTTTTTT BGTTTTTTTTT
PINGGAAAAAAANGNYA JUGAAAA SAKITTTTTTTTTT BGTTTTTTT
PUNGGUNGNYA JUGA KAYA DITIBAN SETAN SHUTTER, SAKITTTTTTT, NGILUUUUUUUU BGT……..
UDAH GA KONSENNNNNNN
MIGRENNNNNNNN
NYERIIIIIIIIIIII
SAKITTTTTTTTTTTT
MATI GAYAAAAAAAAA
SOALNYA BUKAN DIRUMAHHHHHHHHH
GW BUTUH REBAHANNNNNNNNNNN
HUHUHU
POKONYA MENDERITAAAAAAAAAAAAAAAA BGTTTTTTTTTTT

abis dari daya, balik lagi ke perpus. ngeburn, dll.
anak2 tetep cm ngopi2 file buat presentasi (jadi makin sadar kayanya gwlah trouble makernya) maaap yaaaa
pas nyampe. udah makin ga ketolong lah sakitnya
muka yg tiap hari emang pucet ga pernah bisa seger lagi ini, berkali kali kali kali lipat lebih pucet.
kakinya skrg lemes, palanya juga udah muter. pokonya hina dina deh ga deket tempat tdr.

weni jg jd ikutan bingung..
katanya ” aduh.. gimana yaa.. semua obat yg gw bawa lo juga alergi” (minyak kayu putih ama panadol)
gw nyengir2 aja.. sambil ngegeloyor dimeja perpus. trus gw ngajak pulang anak2 sangking ngeri ini makin menjadi2..
*karna masih inget harus ambil hardcover jam 4 trus harus juga nganterin ke binus center (padahal limitnya jam 12 siang lho.. *0* )
gw jalan lagi ke daya, bawa laptop berat seberat ade jatmika (haha.. maap kesebut ya de,, tiba2 gw kangen berantem ama lo– ade tmn smp gw–). gw jalan ditemenin albert n weni. marko capcus ke basement. mo nebeng.. jalan ke basementnya juga sarua keneh.. jauh euy.

setelah dadah2an dipinggir jalan.
entah terlalu bersemangat apa emang ini saat yg dinanti2..
untuk nganterin tugas terakhir kelas web design gw!!! fiuh.
pas buka pintu DAYA, embak2 yg ceriwis2 mukanya aneh bin kasianin liat tampang gw yang amburadul, ga kerua, kaya bangkit dari kubur.

didalem hati.. ditengah pala yg muter yang kayanya gw butuh pegangan dan senderan secepatnya..
gw blg gini..”sumpah cha.. jangan sampe.. jangan sampe roboh disini.. plis tuhan.. jgn disini, ga srkg”
mungkin gw butuh minuman dingin buat ngimbangin badan yg udah oleng…
akhirnya beli minuman kotak didaya. au dah merek apaan. yg jelas. nunggu kembaliannya aja udah ga sanggup! ah kodoklah 😦
dalem hati lagi : tinggal dikit lagi cha.. abis ini ke binus center,,, trus pulang..”
jalan ke 52.. parkiran binus yang diujung… gwpun parkirnya diujung parkiran ujung! LENGKAP SUDAH.
berasa pengen jatoh. tp ditahan lagi. nunggu nongol muka pa satpam yg kenal ma gw.. gw ga sudi ambruk dipegang2 org!!!
amit2 jgn sampe..

akhirnya gw nyampe di kursi satpam! fiuh…
si protekom cs-an gw..(yg tetep ga tau namanya siapa.. dan dia juga ga tau nama gw yg pasti.. karna selalu manggil dengan cerianya B 8789 NN!!!! mo plg ya????) kurang lebih begitu.. ga jlas dia nyapa gw apa.. tp yg jelas masih sempet tlp bokap..
DENGAN TERPAKSA. GW NYERAH, hahaha,,,

duduk dikursi satpam ga bisa bantu apa2..
karna setan shutter masih nemplok bahkan skrg bawa temen2nya yg keparat,
anjis. badan gwwwwwww sakitttttttt bgttttttttttttt!!!!
gw bener2 menderita dihari pertama DAN KEDUA dapet.
juga org2 bilang MEREKA MENDERITA SELAMA GW PMS.
nah lho. sebegitu burukkah kehadiran gw dimuka bumi ini??? (lebai mode: on)

akhirnya.. gw nyampe jg dimobil dengan merangkak (lebai deui)
ga deng. saat protekom lg sibuk ngurus keluar masuk mobil.. gw jalan pelan2.. keujung parkiran..tempat kesayangan gw..
akhirnya bisa rebahan. tapi tetep ga ngaruh…
pedih. perih. ga ketulung rasanya.
bah. gimana rasanya klo org mo lahiran sendiri.. kaya gw skrg ini tp rasanya berjuta2 kali lebih hebring kali yaaa…??!

sempet denger suara motor protekom beberapa kali. kayanya mereka mastiin gw masih napas, ato seengganya blm ngeluarin busa.. (idih amit2!!!. hahaha).

yg lebih terharu.
ternyata bokap gw dateng naik taksi 😦
hiksss… sedih liatnya.. gw cm ngerepotin doang..
pas gw tanya.. taksinya siapa yg cariin?
dy jawab: “pa langsung aja naek ojek”
–makin pengen berlinang–
tp ga bisa karena setan shutter bikin gw meringis megang perut, pala, pundak, kaki… –kaya anak pramuka ***kepalaa… pundak… lutut.. kaki. lutut kaki..
hohoho..

kita akhirnya ke binus center. nganterin cd ama hardcover gw..
klo saat td gw sehat. mungkin akan diakhiri dengan jingkrak2 terus lempar topi org wisuda (kaya diiklan)
tp yang ada.. kenyataannya tadi. ujan deres. pake payung itu geh turunnya… sambil ngilu2..

pulang. tdr sepanjang perjalanan. hibernasi. duka cita. roboh. ambruk. apalah!
pas keluar tol.. bokap bangunin dan nawarin ke dokter buat periksa..
GW MENGGELENG DENGAN DASHYATNYA.
ogah.
yang ada. gw malah dirawat. percaya deh..
ga tau knp.. selalu panjang ceritanya klo udah ke rumah sakit.

misal: cek up. jadi dirawat. lagi nunggu kamar rawat tau2 di UGD. jadwal dua hari pulang. knp jadi seminggu???

gitu.. jdi.. selama hayat masih dikandung badan..
hahaha
apa seh?? au ah

pokonya. skrg gw lagi meneruskan keambrukan td sore. disini. dikamar gw.
mo tidur ga bisa. karna setan shuttter dan kawan2 lagi nimpa badan gw sambil nusuk2 pundak gw.. ngilu abis.
mo minta cariin tukang pijet… tp kenyataanya (AGAIN?) badan gw biru klo dipijet2… hahaha
yah.. doakeun sajalah.. supaya gw bisa ikut foto2 besok dirumah emak (nenek gw).. bsok kita mo ngumpul2 keluarga besar..
karna november ini banyak sekali yg ultah.. mama, a nuril, de nayla, de arissa.. *gw udah beli jepitan lucu2 banyak bgt buat merekaaa..* hehehe… pokonya bsk udah sembuhhhh.. harusss…!

(pas mo posting ini. tiba2 hp bunyi. ditlp dr bawah.. bokap nawarin lagi ke dokter… #kekeuh ga mao. mending duitnya sini deh paa.. bellin aku sepatu boots! pasti langsung sembuh. hehehe)

About this entry