What People Thought About My 1st Web

mwehehehehe keren abiiiisss!!! *keprok keprok* 

 

cha,thats great..did you created that website ?

its looking good..really..

 

 

bagus cha.lo yang buat?

tapi masih sepii banget keliatannnya…

kebanyakan space yg lowong.. moiselle


bang panky, deplu

bagus adikku sayaankk.. hasil bagus.

saranku sabagai kakakmu yang gaptek kesannya cuma satu haa..

warnanya kurang ceraahhh.. minusku nambah..

 


harus warna ungu ya? ga bisa dibilang berantakan jg sih, gw sih ga mungkin approve amatiran masuk tim online 🙂

..pertama yang pasti, kenapa harus ungu semua? mentang2 band ungu ga harus semuanya ungu kan? boleh pake ungu, tp jangan terlalu bold kyk gitu, kombinasiin sama warna putih aja deh yang warna ungu cukup elemen2 navigasinya aja. button2. Masa sih ganti warna doank ga sempet? ya udah. itu font dibutton2 navigasi ga bisa dibikin lebih alus dikit apah? font-nya dikasih anti aliasing donk, bikin lagi sono. edit dikit doank kok

yeh. tadi situ yg minta saran, giliran dikasih malah ngeyel. Ya udah. komentar gw font-font di button2 navigasi kasar bgt. laen kali nyalain donk anti-aliasing-nya, termasuk logo Ungu yang disebelah kanan atas yehRizky Syazuli

 

 

fachry_ary 11:00:54 AM  Nov 27th beberapa hyperlinknya ada yg ga jalan, edit ulang  yg bagian management. link yg sherina dan yg lainnya ga jalan…coba check scripnya lg deh… spacenya luas banget, tp infonya terlalu sedikit yg udah bagus bagian cliquers member area cukup interaktif tp agak kurang permainan warna ya…klo menurut gw harus ada bagian tertentu yg dikasi warnya yg cukup menarik supaya orang liat
iklan boleh juga tp jgn banyak2 

 


oow bagus icha
kurang foto ungu kayanya 10:18:28 PM Dec 2,
Julianti

 

Shin

nah kok bisa ada dua menunya
sayang sih.. menurut gw mah yg ungu kotak diatas dibuang aja.. sisain itu panggung n menu
trus logo ungu pindah ke tengah panggung

overall imagenya jaggy..ngerti jaggy ga?
sisi image pecah2, itu logo ungu km, ga asik.. tepiannya
exportnya ga bener?ga ada anti-alias, harusnya smooth kan

 gelap bgt sih overall site, ungu – black  emo. Kok webnya tini dan tono ya?hahahah gpp lucu jg, anak2 lucu jg, tp webnya tini dan tono, kaya gw keluar dr web ungu gitu lohh,ke web orang lain

…kayanya lu ga ngerti deh maksudnynya gwmending lu betulin deh navigasi dl.. pake satu model aja.. kl mo modif di halaman tertentu masih ok selama konsisten

ntar bisa di skak lu disitu, pernah ada ga apple.com navigasi pindah di bawah.. ?

ngaco lu.. itu footer nav.., navigasi utama krn orang kalo tersesat di web km.. pasti dia cari yang dia kenal dan biasanya ya top ato right ato left. Terserah km. menurut gw si tini dan tono di samain sama master main page aja layoutnya
tapi master lu pake css kok, ga pake table..

KISS methode cha
KEEP IT SIMPLE STUPID

si ervin konsepnya oke jg itu fungsi bagus.. gw jg tau ga mungkin personil asli hahaha geblek masa testi screen cap sihgw uda liat smua, tp mereka mudah untuk navigasi loh, iya menu lu tuh nyempil, kl gw liat lgi,  cuma lu doang yang pake lebar, semuanya sempit2 ya itu samping logo ungu kan masih byk space, jejerin aja semua aneh ya..diatas ada button, trus samping ada.. trus di pojok bwh jg ada



Ohh,,gw kira skripsi..sakti bgt lo..hahahaha…
web nya bagus cha..
tapi kalo menurut gw framenya masih perlu border deh.. menurut gw loh..hehehehe
at 7:15pm December 5 Iman Sjafei
  at 7:15am December 1 Reina Novazania
keren dah ca…… gw gak ikut 😦 gutlak smua!

1:41:30 PM webuser3.5653@j1.hab.la web ny krnz kukz

tp lbh kren lg klw ad formulir ungu cliquersny

btw kak knl ama personel2 ungu dunk 

 

Penguji 1 Sakit Mata, Seenaknya ngerubah logo ungu

Penguji 2 ga konsisten, menunya kebanyakan dimana, diatas, ditengah, dibawah

Advertisements

About this entry