Pergi Metik Rambutan

haha..
hari ini aku advanture lho!
metik rambutan di daerah LAPAN, di Rumpin
whuaa, jalannya jelek, jeblok, debu >.<
tapi cuma satu jam sih dari rumah

dapet 3 karung *0* ada yang mau??
tapi jadi ilfil nih makan rambutan klo metik sendiri
tadi pergi sama Bapak, Ade, om Agus, dan Budi
(kayanya icha cuma tim penghibur deh, hehe)

huh, penuh derita..

  • banyak semut, banyak nyamuk, banyak binatang, mahluk, dan suara2 aneh
  • tadi perginya ga pake mandi gitu *kebiasaan*
  • dipaksa pake boots banjir, katanya takut ada uler (fakta: segala macem binatang ada disana)
  • terus kakinya berdarah, nyangkut dikayu.. (hiks)
  • om Agus kelilipan semut (wah tadi parno banget) – terus kata istrinya Mang Jaka, dipakein ludah matanya,
  • eh bener aja lho, kata om Agus pas dipakein air minum perih banget, eh pas pake ludah merahnya lama-lama ilang ^.^ hebat, apa kebetulan ya??


1. belum mandi
2. betis pemain bolanya berdarah šŸ˜¦
3. bawa pulang 3 karung šŸ™‚
4. ilfil
5. Mang Jaka, yang jagain kebon di Rumpin

Advertisements

About this entry